RAHASIA mendapatkan KEKAYAAN dengan CEPAT!! TANPA BATAS !!


MANFAAT dibalik buku KECERDASAN BIOENERGI
SOLUSI BERBAGAI MASALAH PENYAKIT, KARIR, USAHA,
EKONOMI, RUMAH TANGGA DAN LAIN-LAIN.

Dengan cara Ilmiah, Alamiah, dan Illahiah hanya melalui buku Kecerdasan Bioenergi

Apakah Anda sedang mencari jawaban Atas berbagai solusi masalah hidup Anda???????????????????????????????????????????????????
maka saat ini juga tenangkan diri Anda........................................
TARIK NAFAS dalam-dalam………., lalu hembuskan………...
Biarkanlah diri Anda menerima informasi dalam beberapa menit berikut ini.
Kami bahagia Anda bisa menemukan solusi ini.
Anda telahmenariknya ke dalam hidup Anda.

Kecerdasan Bioenergi tidak sekedar teori semata, tapi bisa dibuktikan secara ilmiah dengan Fisika Quantum. Segala sesuatu yang tercipta di alam semesta ini di aliri Bioenergi. Maka pikiran dan keinginan kita sebenarnya adalah energi realita non fisik yang hidup dan akan mewujudkan setiap harapan dan keinginan Anda menjadi realita fisik. Hal utama ada pada bagaimana CARA Anda mengembangkan, memberdayakan dan menfokuskan Bioenergi Anda.

Dapatkan Akses Bioenergi ! Apapun yang kita inginkan pasti
akan DIWUJUDKAN oleh TUHAN, CUKUP dengan
memintanya SAJA !!!

FAKTANYA adalah bahwa banyak orang lebih fokus pada apa yang tidak diinginkan dan tidak memungkinkan keinginannya terwujud.

Apakah Anda sekarang sedang mengalami berbagai masalah :
1. Usaha kurang menguntungkan bahkan rugi?
2. Karier Terhambat atau pekerjaan yang tidak memberikan hasil yang mencukupi kebutuhan hidup Anda?
3. Penyakit tak kunjung sembuh padahal sudah berobat kemana-mana?
4. Hati selalu gelisah, tidak tenang dan pikiran kacau?
5. Sulit Jodoh dan selalu gagal dalam setiap usaha?
6. Anak sulit diatur dan rumah tangga kurang harmonis?
7. Materi tercukupi tetapi berbagai masalah hidup selalu muncul?

Jika Anda menjawab YA, Untuk satu atau dua masalah seperti di atas, atau bahkan lebih saatnya bagi Anda untuk medapatkan SOLUSINYA hanya ada di Buku “KECERDASAN BIOENERGI”.

Buku ini sudah terbit dan dicetak HANYA sebanyak 100.000 Eksemplar.
“Untuk 100 Orang pemesan pertama, maka akan memperoleh SUPER BONUS senilai Rp 1.250.000
BONUS berupa : 1. BIOENERGI ADJUSTMENT senilai Rp 1.000.000.-
2. CD AUDIO KESUKSESAN senilai Rp 250.000,-

JAMINAN 100% UANG KEMBALI

Jaminan ini berlaku apabila anda mengikuti ketentuan sebagai berikut

1. Program jaminan ini berlaku selama 100 hari sejak anda terdaftar di Bioenergi training & consulting center atau diafilasi sumber uang bioenergi.
2. Memahami semua petunjuk yang ada dibuku Kecerdasan Bioenergi dan memanfaatkanya dalam berbagai aspek kehidupan.
3. Anda mengikuti proses Bioenergi Adjustment minimal 3 kali.
4. Mengirimkan lembar evaluasi pemanfaatan Bioenergi ke Bioenergi center maksimal 30 hari setelah mengikuti Bioenergi Adjustment.
5. Konsultasi pemanfaatan bioenergi lewat email & telefon minimal 2 kali selama masa jaminan berlaku
6. Jaminan uang anda kembali 100% ,jika anda tidak menemukan manfaat apapun dari buku kecerdasan bioenergi





Ket yang warna kuning dibawah ini dimasukan dalam kotak berbentuk scroll

MANFAAT DIBALIK BIOENERGI ADJUSTMENT
(PENYESUAIAN ENERGI HIDUP)

Banyak hal yang harus dungkap berkaitan dengan penyesuaian energi hidup (bioenergi adjustment). Bagi mereka yang terlibat dan berkecimpung dengan hal yang bersifat sepiritual atau jalan rohani, memahami hal ini dengan beragam cara.artinya mereka memiliki pandangan mereka memiliki pandangan yang berbeda tentang makna penyesuaian (adjustment). Di dunia spiritual adjustment bisa dikenal dengan istilah “inisiasi”. Penyesuaian berarti sebuah langkah ke depan, langkah yang harus ditempuh, karna tanpanya kemajuan akan sulit dicapai.
Secara sederhana penyesuaian (adjustment) dapat difahami sebagai suatu “proses” , sama seperti halnya pengalaman seorang yang tidak pernah belajar berenang yang diminta berenang disugai atau dilaut, tidak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya, terapung atau justru tenggelam. Setiap oaring pernah menjalani penyesuaian dalam makna duniawinya, dalam suatu bentuk atau bentuk lainya. Satu contoh, seorang pengusaha yang menjalankan usaha barunya. Pada saat tidak ada yang mendukungnya ia akan berfikir ,” Untung atau rugi tidak akan masalah, Saya akan melangkah terus, saya akan menjalankanya meskipun saya tidak tahu apa yang akan terjadi.”
Sikap seperti ini merupakan bentuk penyesuaian duniawi. Demikian juga halnya dengan orang yang pertama kali mengendarai motor, yang tidak pernah ingin belajar naik atau membonceng sebelumya, ia tidak akan tahu apakah motor itu akan terjerembab, menabrak, atau tidak. Ini juga merupakan bentuk penyesuaian dalam makna duniawi. Adjustment (penyesuaian) yang dimaksud disini adalah dalam makna spiritual, dilakukan jika seseorang tidak memahami ajaran-ajaran agama,kepercayaan,pandangan-pandangan,dan ide-ide masalah spiritual, merasa ia harus menempuhjalan yang tidak ia ketahui arahnya. Penyesuaian terjadi ketika ia melakukan langkah pertama untuk menapaki jalan tersebut. Al-Ghazali, seorang sufi besar Persia, mengatakan bahwa memasuki jalan spiritual seperti halnya menembakan anak panah kesatu titik yang tidak terlihat, sehingga kemana anak panah tersebut akan tertancap, kita tidak tahu, kita hanya memanah dantidak tahu sasaranya. Inilah mengapa jalan penyesuaian merupakan jalan yang sulit bagi mereka yang masih terikat dengan kehidupan duniawi, yang masih terbelenggu dengan ego. Banyak diantara kita terpaku pada hal yang nyata-nyata ada, artinya hanya mempercayainya. Oleh karena itu, sulit baginya menempu jalan penyesuaian yang merupakan jalan yang tidak dapat diindra oleh alat penyerap persepsi fisiknya. Ia tidak tahu kemana akan melangkah.

Manfaat Bioenergi Adjustment

Secra meta fisik, penyesuaian terdiri atas duabelas jenis yang terbagi menjdi empat tahap seperti halnya nada dalam satu oktaf, atau duabelas tulang dalam telinga. Tahap pertama terdiri dari tiga jenis penyesuaian,dilakukan dengan bantuan seorang pembimbing yang dalam dunia sufi dikenal sebagai Mursyid , dalam istilah Vedanta dikenal sebagai guru, dipelatihan bioenergi disebut master. Seorangmaster merupakan orang yang hidup didunia sama dengan manusia lain, beraktifitas ditengah-tengah masyarakat, serta mengalami kesulitan dan kesusahan duniawi. Bantuan seorang master merupakan langkah pertama dan terpenting dalam tahapan ini, tidak terkecuali bagi seseorang yang ingin memanfaatkan bioenergi secara maksimal untuk berbagai keperluan hidupnya. Hal ini dikarenakan Bioenergi dapat mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia, baik jasmani, rohani, mental emosional, social, ekonomi, dan sepiritual.
Penyesuaian kedua adalah ujian yang bermacam macam yang secara garis besar meliputi ujuan keimanan, kepercayaan, dan kesabaran yang secra alamiah muncul kepermukaan kehidupan seseorang dan ini harus difahami dari dua arah tau makna, yaitu makna lahir dan makna batin. Seorang yang hanya melihat aspek lahir duniawinya tidak akan pernah memahami makna batinya. Karena hanya melihat aspek lahirnya, ia tidak bisa memahami tindakan, pikiran, ucapan dirinya. Di sinilah perana seorang master menyampaikan arahanya. Dan bila masa ujian ini iman dan keyakinan tidak kuat, maka akan gagal menjalani penyesuaian ke dua ; sebaliknya jika iniberhasil melakukan semua ujian ( seperti sakit, depresi, ketidakbahagiaan, ekonomi tertindas,dll), setelah penyesuaian kedua maka ia akan menjalani penyesuaian ke tiga.
Penyesuaian ketiga terdiri dari tiga tahapan, menerima pengetahuan dengan penuh perhatian, bersyukur terhadap semua yang ia terima dengan sabar, dan mengasimilasi hasilnya dengan cerdas.Sampai disini, misi seorang master dalam dunia ini lengkap. Rasa syukur tetap diperitahkan, tetapi perinsip-prinsip kerjanya harus dijalani.
Pada penyesuaian ke empat para peraktisi Bioenergi akan memperoleh hasil yang diidialkanya. Dan siapa yang menjadi ideal, siapa yang memberikan penyesuain? Bukan mahkluk hidup yamg ada didunia, seberapa pun agungnyayang ,mampu membuktikan sebagai ideal orang lain, mungkin bisa untuk suatu waktu, Namun tidak selamanya.
Sedang untuk penyesuaian tahap ke dua, ketiga, dank empat merupakan tahapan sepiritual yang akan membawa seseorang pada kedekatnya dengan tuhan (tahapan ini dikupas pada buku Pencerahan dan menembus Dimensi Ruang Dan Waktu ,RED). Bagi seorang yang ingin memanfaatkan kecerdasan Bioenergi sudah cukup mengikuti tahap pertama penyesuaian ini, kecuali menghendaki dan ini harus untuk lebih menyatu dengan Tuhanya.

Dari seluruh penjelasan diatas, dapat diartikan bahwa “Bioenergi Adjusment adalah suatu proses penyesuaian bioenergi yang akan membersihkan, menyeimbangkan dan menyatukan energi Mikrokosmos dan Makrokosmos sehingga seseorang dapat menyembuhkan diri sendiri dan dapat mengatasi berbagai persoalan dan kesulitan-kesulitan hidup dengan mudah.”

“BUKU KECERDASAN BIOENERGI INI ADALAH DASAR DARI SEMUA PROGRAM”
BIOENERGI

CD AUDIO BIOSOUND UNTUK KESUKSESAN
(TERAPI MUSIK SPIRITUAL UNTUK MERANGSANG DAN MEMBUKA POTENSI KESUKSESAN DALAM BERBAGAI BIDANG KEHIDUPAN )
(solusi menemukan potensi diri yang tersembunyi)


Biosound adalah program bioenergi soundtrack, teknologi audio spiritual handal untuk proses penyembuhan, kesehatan, kesuksesan, dan kesejahteraan
yang sangat menakjubkan dan ajaib.
Boisound bekerja dengan merangsang system syaraf otak dan mempercepat regenerasi sel-sel dalam tubuh terjadi kesembuhan yang cepat dari berbagai penyakit termasuk yang kronis sekalipun.
Biosound akan menurunkan produksi hormone cortisol yang berfungsi mengatasi stress dan menunda penuaan dini, meningkatkan produksi hormone DHEA yang berfungsi untuk menjaga system imunitas tubuh sehingga tahan dan kuat terhadap serangan penyakit,meningkatkan hormone melatonin sehingga akan menghasilkan tidur yang lelap dan berkualitas.
Biosound akan meningkatkan frekuensi rohani manusia yang akan mempengaruhi seluruh frekuensi rohani manusia pada berbagai aspek hidup manusia, seperti mudah memecahkan masalah menetralisir hambatan-hambatan usaha/karir,meningkatkan keseimbangan energi dalam rumah, dikantor ataupun ditempat lainya, serta menyeimbangkan hubungan emosional sehingga dapat mendongkrak tingkat kesuksesan.

DASAR FORMULASI BIOSOUND THERAPY

Research Dr. Vincent Giampapa,MD dari Longevity Institute International dan Anggota The American Society Of Anti Age Medicine (perhimpunan obat-obatan anti penuaan amerika) mengungkapakan bahwa teknologi terpi audio secara dramatis mempengaruhi 3 hormon penting yang berhubungan dengan umur panjang, stress dan zat-zat penunjang tubuh: cortisol,DHEA dan melatonin.

Cortisol adalah hormone yang secara natural diproduksi oleh kelenjar adrenal. Menurud Dr. Giampapa, cortisol adalah hormone yang mempercepat umur terutama (Major Age Accelerating Hormon) dalam otak manusia. Ia juga berhubungan dengan peruses belajar dan memori dan secara umum adalah berita buruk bagikesehatan dan kesejahteraan tubuh serta mempercepat proses menjadi tua.
DHEA adalah hormone yang juga diperoduksi oleh kelenjar adrenal. Ia adalah pertanda atau sumber bahan/ramuan bagi setiap hormone tubuh manusia. Level DHEA adalah sebagai kunci penetu dari umur fisiologis manusia, resistensiterhadap penyakit. Bila relevanya rendah, anda mudah terserang penyakit dan cepat tua. Bila kadarnya dalam tubuh dalam tingkat tinggi, tubuh dalam keadaan puncak hidup dengan getaran, bersuka ria, sehat dan mampu menhantam penyakit yang akan menyerang tubuh dengan efektif.
DHEA juga berfungsi sebagai buffer penyangga terhadap hormone-hormone yang berhubungan dengan stress (seperti cortisol). Itulah sebabnya semakin anda menua. Anda memproduksi DHEA dalam jumlah yang semakin berkurang. Anda lebih mudah diserang stress dan penyakit. Bagaimana pentingnya DHEA, sebuah studi yang dipublikasikan oleh New England Journal Of Medicine (December 11,1986) menemukan bahwa 100 microgram per deciliter kenaikan pada pembulu-pembulu darah DHEA berkaitan dengan redukasi 48% mortalitas yang disebabkan oleh penyakit cardiovascular dan 36% reduksi dalam tingkat mortalitas.
Hormone kedua adalah melatonin yakni hormone yang membantu menciptakan tidur yang lelap (resfull sleep).


Biosound Therapy adalah Teknologi Audiospritual Bioenergi yang bermanfaat :
1. Meningkatkan kreatifitas dan intelegensia/kecerdasan.
2. Mempercepat regenerasi sel dalam tubuh sehingga berbagai penyakit cepat sembuh.
3. Meningkatkan hormone cortisol, DHEA dan melatonin yang berfungsi mengatasi kelelahan, stress/depresi, susah tidur/insomnia, menunda penuaan dini,dan masalah masalah emosional lainya.
4. Memberikan pengalaman zikir yang mendalam, intuitif dan meningkatkan kesadaran rohani yang lebih tinggi.
5. Mengembangkan otak kiri, otak kanan, otak spiritual dan otak universal sehingga terjadi perubahan perubahan positif dalam berbagai aspek hidup seseorang, hati menjadi tenang dan damai serta lebih dekat dengan tuhan.

BRAIN ADJUSTMENT MELALUI BIOSOUND THERAPY
Brain Adjustment adalah peroses penyesuaian energi secara terpadu pada seluruh fungsi otak; otak kiri, otak kanan, otak spiritual dan otak universal dengan rangsangan Biosound therapy melalui pengangkut atau pembawa frekuensi (karier frekuensi) dengan bernada gelombang tepat. Dengan merendahkan frekuensi maka teknologi biosound therapy bertambah kuat, hal ini mempertinggi dan menambah stimulus kepada otak, dan menciptakan perjalanan zikir yang lebih dalam dan menyatukan jiwa, disertai perubahan perubahan positif.


KAPSUL KECERDASAN
(SOLUSI JITU MASUK SMP, SMU DAN PERGURUAN TINGGI FAVORID)

KAPSUL KECERDASAN
Kapsul Kecerdasan merupakan sebutir kapsul yang diformulasikan oleh Bapak Dr. Syaiful M Magsri DMNed,MPh. yang bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan yang meliputi Pemahaman dan kemampuan verbal, Angka dan hitungan, Kemampuan visual, Daya ingat, Penalaran, Kecepatan perceptual, disamping itu juga membantu mengembangkan potensi dan meningkatkan prestasi belajar.
Kapsul Keserdasan dari segi psikologis juga akan membantu mengatasi rasa malas dalam belajar, mengontrol anak yang sulit diatur, mencegah kepikunan dan tentunya akan membantu anda dalam memberikan solusi dalam mempersiapkan ujian masuk SMP,SMA dan perguruan tinggi favorit seperti yang anda idamkan.
Definisi Kecerdasan
Terdapat beberapa cara untuk mendefinisikan kecerdasan. Dalam beberapa kasus, kecerdasan bisa termasuk kreativitas, kepribadian, watak, pengetahuan, atau kebijaksanaan. Namun, beberapa psikolog tak memasukkan hal-hal tadi dalam kerangka definisi kecerdasan. Kecerdasan biasanya merujuk pada kemampuan atau kapasitas mental dalam berpikir.
Struktur kecerdasan
Kecerdasan dapat dibagi dua yaitu kecerdasan umum biasa disebut sebagai faktor-g maupun kecerdasan spesifik. Akan tetapi pada dasarnya kecerdasan dapat dipilah-pilah. Berikut ini pembagian spesifikasi kecerdasan :
• Pemahaman dan kemampuan verbal
• Angka dan hitungan
• Kemampuan visual
• Daya ingat
• Penalaran
• Kecepatan perceptual
Faktor yang mempengaruhi kecerdasan
Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi kecerdasan, yaitu:
• Biologis DAN KESEHATAN
• Lingkungan
• Budaya
• Bahasa
• Masalah etika
KAPSUL KECERDASAN SANGAT BERPOTENSI MERANGSANG DAN MENBENTUK STRUKTUR KECERDASAN DAN KREATIFITAS, DENGAN MENINGKATKAN KEMAMPUN DAN POTENSI PENGGUNANYA DENGAN MEREKOSTRUKSI STRUKTUR DIRI DAN KEHIDUPAN SECARA ALAMI MELIPUTI :
• KECERDASAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN DAYA TANGKAP,
• KECERDASAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISA ANGKA BERHITUNG,
• KECERDASAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN VISUAL,
• KECERDASAN DALAM MENINGKATKAN DAYA INGAT (MEMAKSIMALKAN KEMAMPUAN MEMORI DALAM OTAK)
• KECERDASAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN DAYA INGAT DAN NALAR, KECERDASAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KECEPATAN MENGANALISA SEBUAH MASALAH.

PEROGRAM PELATIHAN BIOENERGI
PROGRAM ZONA KAYA "PROGRAM MEMASUKI DIMENSI KEKAYAAN TANPA BATAS"
ZONA KAYA
Program khusus untuk Anda yang ingin merubah kehidupanya sekarang menjadi lebih baik secara instant tanpa ritual, tapa brata, olah batin atau sejenisnya. Hanya perlu waktu 15-20 menit saudara akan mengikuti Bioenergi Adjusment” langsung dengan bapak HM. Syaiful M.Maghsri. maka seketika bioelektromagnetik akan bekerja secara otomatis mengikuti arah hati dan pikiran saudara untuk mewujudkan setiap harapan dan tujuan hidup.
Dengan zona kaya uang akan mengalir kepada Anda dengan mudah. Usaha apapun cepat maju dan lancar 3-4 hari terlihat kemajuanya) serta manfaat lain seperti :
Merubah kegagalan menjadi kesuksesan, Sakit-sakitan menjadi sehat dan bugar, Berkecukupan dan menjadi magnet uang, Usaha atau karier maju dan berkembang pesat, Mendapatkan pencerahan dan kedekatan dengan Tuhan, kesulitan-kesulitan sirna, kebaikan-kebaikan mengalir.Kasih sayang, keharmonisan dan kesejahteraan yang diridhoi oleh Tuhan.
Dengan Zona Kaya Anda akan menguasai :
1. Empat (4) kunci rahasia membuka pintu kekayaan tanpa batas.
2. Bagaimana mengatasi kesulitan-kesulitan dan masalah hidup dengan mudah.
3. Menciptakan kesempatan atau ide menjadi sebuah peluang usaha bernilai ratusan juta rupiah.
4. Memasuki Zona Kaya dengan Modal 5M yang sudah disediakan Tuhan
5. Strategi mengubah Hutang menjadi sumber rezeki.
6. Mengubah setiap impian menjadi kenyataan dalam waktu kurang dari 3 jam.
7. Membuat Peternakan uang dan uang bekerja untuk Anda.
ZONA KAYA - Program Memasuki Pintu Kekayaan Tanpa Batas
Didunia ini tidak ada yang MUSTAHIL, dengan seizin Tuhan maka sesungguhnya KAYA itu mudah dan sesungguhnya Anda pantas menjadi Kaya. Program Zona Kaya mengajak Anda memasuki Zona Kekayaan tanpa batas, merubah hutang menjadi sumber rezeki, Terbebas dari masalah usaha, karir dan jabatan, dan masalah penyakit.

Karena sesungguhnya kunci dari kesuksesan ada didalam diri Anda sendiri. Anda hanya butuh 7jam untuk 7manfaat Program Zona Kaya. Untuk apa Anda kaya, tetapi dengan menempuh jalan yang bertentangan Agama, dan melanggar norma-norma masyarakat. Untuk Apa jadi sukses, tetapi menempuh jalan sesat dengan menghamba pada dukun atau dengan cara yang menyesatkan.

Program Zona Kaya, adalah jalan tercepat memasuki pintu kekayaan tanpa batas. Dengan Metode Bisnis yang akurat, dengan cara yang Alamiah, Ilmiah, dah Ilahiah tanpa unsur klenik sedikitpun. Pelatihan akan dibimbing langsung oleh Bapak Syaiful sebagai penemu dan formulator Bioenergi. Dengan Pengetahuan dan Pengalaman Beliau sebagai Entrepreneur/Pengusaha yang Sukses, Beliau akan membimbing Anda bagaimana caranya memasuki Pintu kekayaan tanpa batas.

Daftarkan Diri Anda segera, Kesempatan Terbatas. Raih Sukses bersama kami dalam Program Zona Kaya.
Bagi yang sibuk dan tidak bisa datang, tidak usah khawatir karena program bisa jarak jauh, hasilnya sama. Petunjuk cara mengikuti Adjusment Jarak Jauh dan buku Rahasia Eksplorasi Kekayaan akan dikirim ke alamat Anda dengan cepat setelah Anda pesan/mendaftar.
“Bioenergi Adjusment adalah suatu proses penyesuaian Bioenergi yang akan membersihkan, menyeimbangkan dan menyatukan energi Mikrokosmos dan Makrokosmos sehingga seseorang dapat menyembuhkan diri sendiri dan dapat mengatasi berbagai persoalan dan kesulitan-kesulitan hidup dengan mudah.”

BIOENERGI ENTREPRENEUR POWER (BEP) JALAN PINTAS MENJADI PENGUSAHA KAYA. SUKSES DAN SEHAT
CARA CEPAT & MUDAH MENJADI JUTAWAN
“Apapun profesi Anda sekarang, Pengusaha, Pengembang, Sales, Karyawan, Pejabat, Pedagang, Seniman, Penyembuh, Praktisi Spiritual, Pensiunan dan Calon Pengusaha, dengan ijin Tuhan mampu mewujudkan harapan dan cita-cita Anda ribuan kali lebih baik dibandingkan orang biasa dalam waktu yang sama.”
Sesungguhnya kondisi ekonomi yang sulit, kegagalan-kegagalan hidup yang terjadi tidaklah harus menjadikan Anda stress, depresi, resah-gelisah, atau hilang akal seandainya Anda tahu bagaimana menata irama hidupnya dengan benar dan tepat. Irama hidup seseorang yang berhubungan dengan usaha, karier, dan peluang-peluang untuk mendapatkan keberhasilan sangat erat kaitannya dengan pengetahuan tentang rahasia mencapai kesuksesan, bagaimana Anda mampu merubah pola hidup gagal menjadi pola hidup sukses atau pengetahuan tentang teknik memenangkan persaingan dalam usaha, karier atau perdagangan. Bila semua hal di atas diketahui rahasianya, dikuasai kemudian di praktekkan dalam setiap langkah hidup seseorang niscaya karier atau usaha apapun yang digeluti pasti akan membuahkan hasil. Sayangnya, banyak diantara kita yang tidak mengetahui rahasia luar biasa tersebut, sehingga dalam mencapai sesuatu masih cenderung melakukan upaya-upaya lahiriah saja tanpa ada upaya batin yang benar. Kalaupun ada upaya batin, banyak diantaranya yang salah langkah dengan menggunakan piranti atau dengan perantara yang bertentangan dengan kaidah-kaidah agama. Hal ini sesungguhnya semakin membuat seseorang tidak tenang dalam menjalani hidupnya. Padahal itu tidak perlu terjadi sebab kekuatan sukses sesungguhnya sudah disediakan oleh Tuhan dalam bentuk potensi batin yang setiap orang memilikinya.

Mulai sekarang Anda harus percaya, bahwa sesungguhnya kesuksesan Anda dibentuk oleh seperangkat kekuatan tak kasat mata yang jarang sekali dibicarakan. Program BEP akan menunjukkan kepada Anda cara untuk masuk dan melebur kekuatan tersebut-ingat, ini bukan kekuatan yang bernama nasib mujur atau pun keberuntungan, seperti yang disalahfahami banyak orang-untuk membuka banyak sekali kemampuan baru dan kemakmuran dalam kehidupan Anda.
Manfaat pelatihan BEP:
1. Menemukan dan memulai usaha bernilai miyaran rupiah tanpa harus berusaha dari nol.
2. Meningkatkan penjualan, keuntungan dan kekayaan milyaran dengan cepat.
3. Kemampuan mendeteksi keuntungan dalam bisnis bernilai milyaran rupiah serta berbagai potensi hidup lainya.
4. Menjadi magnet uang dan uang berebut masuk ke rekening / dompet anda.
5. Cara cepat meningkatkan karier, jabatan, ataupun pendapatan.
6. Meningkatkan daya tarik kewibawaan dan pengaruh untuk menundukan hati dan pikiran seseorang atau menggaet konsumen atau pelanggan.
7. Meningkatkan kualitas hidup, penyembuhan berbagai penyakit dan solusi berbagai masalah.
8. Hubungan keluarga menjadi harmonis dan dekat dengan Tuhan.
9. Meningkatkan kreatifitas spiritual dan sensitifitas batin sehingga mudah dalam mengatasi berbagai masalah usaha dan kesulitan-kesulitan hidup.



Untuk itulah sudah saatnya Anda bergabung dengan Bioenergi dalam acara khusus dan Istimewa Bagaimana Menggapai Kesuksesan.
Sebab untuk bisa sukses, kaya dengan cepat namun selamat di dunia dan akhirat seseorang perlu keberanian dan keterampilan dalam manajemen spiritual. Ya Anda perlu mengikuti program BIONERGI ENTREPRENEUR POWER (BEP) yakni merupakan terobosan baru dalam dunia wirausaha yang memiliki kekuatan lebih cepat untuk sukses dengan pendekatan Ilmu Bioenergi. Anda akan menemukan sebuah rahasia yang benar-benar penting untuk menciptakan bisnis yang sukses dan meraih kekayaan baik dengan cara lahir maupun batin. Bioenergi adalah Faktor X memunculkan “CODE” menjadi kaya dengan cepat dan khas dari program HM.Syaiful M.Maghsri. Beliau mengungkap rahasia dibalik kesuksesan orang-orang yang berhasil diberbagai bidang kehidupan.
BEP - Jalan Tercepat Menuju Kesuksesan
Mengapa Harus jalan Tercepat? Karena banyak orang tanpa sadar meraih kesuksesan dengan jalan memutar, membuang banyak waktu dan energi, dan itupun belum tentu arahnya benar. Disisi lain, banyak orang mencoba meraih kesuksesan dengan cara pintas, namun sayangnya bertentangan dengan Agama, moral dan norma masyarakat: memanfaatkan klenik, dukun, dan perilaku sesat lainnya. Tak inginkah Anda meraih kesuksesan yang diridhoi oleh Tuhan, berkah bagi keluarga dan memberi makna yang sempurna bagi orang lain.

Saatnya kini bagi kita untuk kembali menatap masa depan, menata langkah dan inilah saat yang tepat bagi kita untuk mengawalinya. Mengapa? karena setelah sebulan kita berperang melawan hawa nafsu kita, menata hati, menetapkan satu keyakinan pada Dzat yang Satu dan kembali pada fitrah kita sebagai seorang khalifah dan pemimpin umat di muka bumi ini, maka sudah saatnya kita intropeksi dan mengoreksi diri: apakah kita memang benar-benar menjadi seorang khalifah? yang mampu membimbing insan-insan lain menuju kepada kebaikan yang dianjurkan Tuhan? Tapi bagaimana caranya? Bagaimana bisa menjadi orang yang sukses dengan waktu yang cepat dan tepat?.

Untuk itulah, Bioenergi sebagai sebuah tempat penggemblengan diri untuk menjadi yang terbaik, kembali menghadirkan Bioenergi Entrepreneur Power(BEP). Sebuah program pelatihan yang banyak ditunggu-tunggu dan terbukti telah mampu menghasilkan ribuan orang dalam mewujudkan harapan dan keinginan kuat untuk merubah menjadi manusia yang sehat, sukses dan sejahtera. Melalui BEP inilah Bapak Syaeful mengajak dan membimbing Anda untuk menggali dan memanfaatkan semua bakat, peluang serta semua potensi yang ada pada diri Anda menjadi sebuah kekuatan raksasa yang mengantarkan Anda menjadi sosok yang sukses serta tangguh dalam menghadapi serta memecahkan semua masalah yang menghadang hidup Anda.

Melalui BEP ini juga, Anda akan diajak untuk berpikir seperti Jutawan, bagaimana mengelola pendapatan yang sekarang ini menjadi sebuah peternakan uang yang tak bertepi, terus mengalir dan tak pernah surut. Ratusan, bahkan ribuan orang telah sukses dan kini tengah bersiap menjadi jutawan baru dengan BEP. Bagaimana dengan Anda? Manfaatkan peluang emas ini dan yakinkan diri Anda sekarang juga untuk bersiap-siap membangkitkan potensi kesuksesan yang sedang tertidur pulas dalam diri Anda sekarang ini. Ingatlah, hanya orang sukses yang mampu menangkap sebuah peluang dengan cepat. Dan Kami yakin Anda mempunyai potensi dan kesempatan untuk menjadi sukses. Karena kita diciptakan sama... dan masing-masing memiliki potensi kesuksesan yang terpendam dalam dirinya. Saatnya untuk melangkah Saudaraku! Andalah orang tercepat dan tersiap untuk meraih kesuksesan. Jangan buang waktu Anda percuma dan menyesali nasib sebagai penonton kesuksesan orang lain. Raih sukses yang sesungguhnya dengan BEP, semoga Tuhan senantiasa meridhoi setiap jalan yang Kita tempuh. Amin. Salam Sukses, Sehat dan Sejahtera!

Daftarkan Diri Anda segera, Kesempatan Terbatas. Raih Sukses bersama kami dalam Program BEP - Bioenergi Entrepreneur Power.

QUANTUM SUKSES
Sangat Penting Bagi Anda yang ingin :
Lebih SEHAT SELAMAT, Seluruh Keluarga Bahagia & Sejahtera
Lebih dekat dengan TUHAN
DAN ANDA BENAR-BENAR
MEMBUTUHKAN UNTUK LEBIH
KAYA & SUKSES
Quantum terjadi melalui proses penyatuan antara orbit Mikro Kosmos yang terdiri dari 6 jalur energi dan orbit Makro Kosmos yang terdiri dari 12 jalur energi alam melalui sarana 7 butir pil yang diminum sekaligus disertai dzikir (menyebut nama Tuhan) selama 30 menit. Seketika itu medan Bioelektromagnetik langsung mengembang dan bekerja secara otomatis mengikuti arah pikiran dan posisi hati Anda untuk terwujudnya harapan-harapan dan tujuan-tujuan hidup Anda dengan izin Tuhan. Semua proses Quantum dipandu langsung oleh DR.Syaiful M.Maghsri DN,Med., M.Ph., baik langsung maupun jarak jauh sesuai dengan keinginan Anda.
Manfaat Quantum
1. Quantum berfungsi sebagai proses pembersihan limbah energi dan efek negatif dalam tubuh fisik, mental, emosional dan spiritual membuat Anda menjadi tenang, tenteram, bahagia dan sejahtera
2. Quantum memberikan efek penyatuan antara tubuh jasmani dan rohani sehingga terjadi keselarasan dalam hidup, lebih dekat dengan Tuhan, dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerejekian, karier/jabatan, hutang-piutang dan berbagai urusan keduniawian Anda.
3. Quantum membentuk pola perlindungan yang hak dari Allah, dijauhkan dari segala gangguan jin, setan, serta manusia yang jahat (guna-guna, santet dan sejenisnya), meningkatkan wibawa, disukai kawan atau lawan, dihindarkan dari segala malapetaka dan bencana hidup, selamat dunia dan akhirat.
4. Quantum meningkatkan ketahanan dan regenerasi sel dalam tubuh sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat/ringan yang tak kunjung sembuh, bahkan Anda dapat membantu menyembuhkan orang lain, juga dapat menguasai berbagai ilmu metafisik.
5. Quantum bermanfaat bagi karyawan, eksekutif atau siapapun Anda yang sibuk agar terhindar dari stress, meningkatkan stamina, menjadikan wajah awet muda dan perkasa, dapat mengatasi lemah syahwat, impoten, mani encer secara alami tanpa obat-obatan ataupun jamu dan dimudahkan dalam segala urusan.
6. Quantum bermanfaat bagi ibu rumah tangga, karyawati, eksekutif atau siapapun Anda yang sibuk untuk meningkatkan daya tarik alamiah (inner beauty), memancarkan pesona dan kharisma, wajah bercahaya, mengatasi penuaan dini, memperbaiki dan mengatasi gangguan fungsi seks, memulihkan keperawanan alami dan dimudahkan dalam segala urusan.
7. Quantum dengan izin Tuhan membuka jalur rezeki dari berbagai penjuru, yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha, kontraktor, pegawai, petani dan Anda yang ingin rizkinya lancar dan terus menerus bagai aliran air.
Quantum merupakan program khusus untuk memberikan efek loncatan energi dengan cepat dan alamiah tanpa menggunakan azimat ataupun jin, tanpa ritual khusus yang memberatkan.
Program ini ditujukan bagi anda yang sibuk, sudah punya pekerjaan, rumah dan uang tapi sering muncul berbagai persoalan-persoalan dan kesulitan yang menimpa anda, keluarga dan usaha anda. Segera hubungi kami dan dapatkan manfaat serta keajaibannya dari Tuhan.

GEMBLENGAN ILMU METAFISIK (GIM) “Menembus Dimensi Ruang Dan Waktu”
Cara Spektakuler Meraih Kesuksesan!
Jika Anda selalu gagal dalam penyembuhan berbagai penyakit, gagal mendapatkan solusi masalah hidup dan gagal menguasai brebagai ilmu metafisik, saatnya Anda mengikuti GIM.
GIM(Gemblengan Ilmu Metafisik) adalah program spektakuler menembus dimensi ruang dan waktu. Semua nyata, Ilmiah & alamiah bukan sekedar cerita atau rekayasa. 15 menit yang tidak berbakat langsung bisa menguasai.Prorgam GIM hanya khusus bagi Anda yang ingin:

1.Sembuh dari berbagai penyakit
2.Terbebas dari berbagai masalah
3.Mengetahui semua rahasia Ilmu Metafisik
4.Hidup tenang dan damai serta dekat dengan Tuhan
5.Membantu mengobati penyakit dan mengatasi maaslah orang lain
6.Mudah mendapatkan kekayaan, kerezekian, kewibawaan ataukharisma, menangkal kesialan, kenaikan jabatan, menguasai ilmu lembu sekilan, ilmu penglimunan, perlingdungan fisik dan gaib
7.Menguasai semua keilmuan yang diiklankan di berbagai media

Pastikan Anda Ikut!!!
NIKMATI PENGALAMAN ROHANI YANG MENAKJUBKA mengungkap fakra dibalik Misteri Kehidupan.

Jangan mengikuti GIM JIKA Anda tidak ingin mendapatkan SOLUSI dan menguasai Ilmu Metafisik. Kami pastikan Anda PUAS.



Melatih Keyakinan Pada Diri Sendiri Lewat Program GIM
Setiap orang mendambakan masa depan yang lebih baik ; kesuksesan dalam karir, rumah tangga dan hubungan sosial, namun seringkali kita terbentur oleh berbagai kendala. Dan kendala terbesar justru ada pada diri kita sendiri. Melalui karyanya, Joel Osteen menantang kita untuk keluar dari pola pikir yang sempit dan mulai berpikir dengan paradigma yang baru. Ada 7 langkah agar kita mencapai potensi hidup yang maksimal : 1. Langkah pertama adalah perluas wawasan. Anda harus memandang kehidupan ini dengan mata iman, pandanglah dirimu sedang melesat ke level yang lebih tinggi. Anda harus memiliki gambaran mental yang jelas tentang apa yang akan Anda raih. Gambaran ini harus menjadi bagian dari dirimu, didalam benakmu, dalam percakapanmu, meresap ke pikiran alam bawah sadarmu, dalam perbuatanmu dan dalam setiap aspek kehidupanmu. 2. Langkah ke dua adalah mengembangkan gambar diri yang sehat. Itu artinya Anda harus melandasi gambar dirimu diatas apa yang Tuhan katakan tentang Anda. Keberhasilanmu meraih tujuan sangat tergantung pada bagaimana Anda memandang dirimu sendiri dan apa yang Anda rasakan tentang dirimu. Sebab hal itu akan menentukan tingkat kepercayaan diri Anda dalam bertindak. Fakta menyatakan bahwa Anda tidak akan pernah melesat lebih tinggi dari apa yang Anda bayangkan mengenai dirimu sendiri 3. Langkah ke tiga adalah temukan kekuatan dibalik pikiran dan perkataanmu. Target utama serangan musuh adalah pikiranmu. Ia tahu sekiranya ia berhasil mengendalikan dan memanipulasi apa yang Anda pikirkan, maka ia akan berhasil mengendalikan dan memanipulasi seluruh kehidupanmu. Pikiran menentukan prilaku, sikap dan gambar diri. Pikiran menentukan tujuan. Alkitab memperingatkan kita untuk senantiasa menjaga pikiran. 4. Langkah ke empat adalah lepaskan masa lalu, biarkanlah ia pergi... Anda mungkin saja telah kehilangan segala yang tidak seorangpun patut mengalaminya dalam hidup ini. Jika Anda ingin hidup berkemenangan , Anda tidak boleh memakai trauma masa lalu sebagai dalih untuk membuat pilihan-pilihan yang buruk saat ini. Anda harus berani tidak menjadikan masa lalu sebagai alasan atas sikap burukmu selama ini, atau membenarkan tindakanmu untuk tidak mengampuni seseorang. 5. Langkah ke lima adalah temukan kekuatan di dalam keadaan yang paling buruk sekalipun Kita harus bersikap :" Saya boleh saja terjatuh beberapa kali dalam hidup ini, tetapi tetapi saya tidak akan terus tinggal dibawah sana." Kita semua menghadapi tantangan dalam hidup ini . KIta semua pasti mengalami hal-hal yang datang menyerang kita. Kita boleh saja dijatuhkan dari luar, tetapi kunci untuk hidup berkemenangan adalah belajar bagaimana untuk bangkit lagi dari dalam. 6. Langkah ke enam adalah memberi dengan sukacita. Salah satu tantangan terbesar yang kita hadapi adalah godaan untuk hidup mementingkan diri sendiri. Sebab kita tahu bahwa Tuhan memang menginginkan yang terbaik buat kita, Ia ingin kita makmur, menikmati kemurahanNya dan banyak lagi yang Ia sediakan buat kita, namun kadang kita lupa dan terjebak dalam prilaku mementingkan diri sendiri. Sesungguhnya kita akan mengalami lebih banyak sukacita dari yang pernah dibayangkan apabila kita mau berbagi hidup dengan orang lain. 7. Langkah ke tujuh adalah memilih untuk berbahagia hari ini. Anda tidak harus menunggu sampai semua persoalanmu terselesaikan. Anda tidak harus menunda kebahagiaan sampai Anda mencapai semua sasaranmu. Tuhan ingin Anda berbahagia apapun kondisimu, sekarang juga !

3 Response to RAHASIA mendapatkan KEKAYAAN dengan CEPAT!! TANPA BATAS !!

  1. Unknown says:

    saya mempunyai hutang 80 jt gara2 4 orang rentenir yg selalu menagih bunganya terus n slama ini saya bekerja bukan untuk anak dan istri melainkan untuk memberi rentenis2 itu aku rela melakukan apapun asalkan hutangku lunas walaupun menyakitkan diri ku sendiri asal tidak menyakitkan n mengganggu orang lain waktu yang diberikan tinggal 1 minggu lagi,aku rela menjual salah satu organ tubuhku asal hutangku bisa lunas agar rumah tanggaku tentram yang slama ini slalu suram dan penuh kesengsaraan terus aku tak tega melihat istri n ketiga anakku aku mohon bagi para dermawan yang ingin membantu atau membeli salah satu organ tubuhku langsung sms aku dulu baru telp, karna kalau langsung telp aku takut yang telp itu para rentenir2 yang slalu mengeluarkan cacai maki aku muak dan tak sanggup lagi, aku amri tinggal daerah sumatra utara golonngan darah ku [O ] DAN TIDAK PERNAH MENYENTUIH YANG NAMANYA NARKOBA BAGI DERMAWAN YANG BERSEDIA DAN IKLAS AKU MOHON….085361213244

  2. Unknown says:

    ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

  3. sinta says:

    Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

Posting Komentar